UCBrowser V7.0 English Version

Wednesday, June 16, 2010
Browser untuk aplikasi mobile UCbrowser resmi versi Bahasa Inggris untuk ponsel yang mendukung Symbian adalah 5 UCBROWSER 7,0 bahasa Inggris. Sebelumnya tidak ada versi bahasa Inggris resmi untuk browser dari negara Cina.
Dalam versi resmi kemampuannya lebih ditingkatkan sehingga ketika Anda mengakses beberapa situs seperti Google yang menampilkan tidak lagi bahasa Cina.

Fitur:
● Browsing Fungsi
Apakah Anda bosan dengan situs WAP membosankan? Apakah Anda kesal dengan layar kosong di situs WAP? UC Browser akan memberikan perubahan segar dan lebih baik untuk semua masalah ini pada Internet mobile! Dengan UC Browser, tidak hanya Anda dapat melihat situs WAP dengan cepat, tetapi website mulus warna-warni serta untuk menikmati kesenangan teknologi nirkabel secara menyeluruh.

● Fungsi Navigasi
Nirkabel yang lebih berwarna! Informasi, hiburan, komunitas, forum, blog, dan ada bahkan lebih banyak dari apa yang bisa kita berikan. layanan navigasi Situs merekomendasikan website yang sangat baik dan situs panas untuk Anda! Klik! Klik! Klik! Sangat mudah untuk mengakses situs ini. Buka situs web yang ingin Anda kunjungi dengan cepat sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda sukai dan mendengarkan apa yang Anda nikmati.

● Cari Fungsi
Jangan meremehkan informasi yang masif dan ekstensif yang dapat dicari di ponsel Anda! Dengan Browser UC, Anda bisa melakukannya! UC Browser menawarkan berbagai search engine, seperti Baidu, Google, Yahoo, dan yang populer lainnya untuk memuaskan keinginan Anda mencari seluruh Internet. UC Browser mendukung pencarian dengan kategorisasi, misalnya dengan halaman web, musik, gambar, peta, dan metode lainnya.

Media ● Fungsi
Media Online pemutaran fungsi tersedia di UCWEB 6.3. Anda dapat menonton saluran TV terpanas dan video klip asli bagus, serta mendengarkan lagu-lagu populer terbaru pada telepon Anda dengan UC Browser 6.3.

● Download Fungsi
Indah gambar! MP3 kualitas tinggi! Karakteristik dering nada ponsel! UC Browser memungkinkan Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dan semua yang Anda inginkan. Fungsi download yang kuat membuat Anda dengan mudah men-download, di mana membuat Anda menghemat waktu dan biaya. yang men-download fungsi Browser UC mendukung download file besar dan file resume fungsi untuk men-download kontinu, yang mengadopsi teknik kompresi data untuk mengurangi arus lalu lintas data.

● Manajemen Data Pribadi
Apakah Anda pernah menyesal bahwa Anda tidak dapat menyimpan situs dan halaman web yang Anda sukai? Apakah ada tidak cukup tersedia ruang penyimpanan untuk menyimpan gambar, MP3, video, dan permainan? Apakah Anda kehilangan data berharga Anda ketika Anda mengubah ponsel Anda? Jangan khawatir! UC Browser akan menyelesaikan masalah ini untuk Anda! Ini menawarkan layanan seperti bookmark dan favorit, sehingga pengguna dapat menyimpan ke situs web yang secara teratur melihat-lihat atau berguna untuk referensi di kemudian hari dengan mudah di ponsel atau di PC. Ruang penyimpanan file ponsel adalah jembatan dari PC dan ponsel, oleh yang memungkinkan Anda untuk mengakses foto Anda, MP3, video, dan permainan dengan mudah.

● Fungsi RSS Berlangganan
Dengan ponsel, Internet informasi panas terbaru dapat berlangganan! Dengan berlangganan RSS berita fungsi Anda dapat berlangganan RSS bibit, mengelola sumber daya RSS, dan kemudian bebas membaca rincian diperbaharui di RSS. Anda dapat login langsung di ponsel Anda, atau http://my.ucweb.com/ terbuka untuk subskrip benih RSS.

● Aplikasi Shortcut Key
Dengan tombol pintas fungsi, itu membuat proses operasi seluruh UC Browser nyaman dan efisien. Anda dapat merakit shortcut dengan tombol kunci tunggal atau ganda, dan jalan pintas tombol setup sendiri. Layanan disesuaikan sepenuhnya memungkinkan Anda untuk menikmati kesenangan menggunakan teknologi nirkabel.

● Ubah Log
- 100% lengkap dan bahasa inggris bersih antarmuka
- Bug URL crash hilang

Bagikan

1 comments:

Murasame said...

Tanya dunk. Kan ada opsi untuk copy selected text. cara select text gmn yah?

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com