Monitor Piala Dunia di ponsel Anda

Wednesday, June 16, 2010
Acara Piala Dunia telah berlangsung, biar tidak kehilangan apapun permainan di Piala Dunia pada tahun 2010, lebih baik men-download Piala Dunia 2010 Aplikasi untuk Ponsel anda.
Dengan semua aplikasi bisa terus up to date dengan tim favorit Anda apakah itu Inggris, Italia, Brazil atau Portugal sehingga tidak akan melewatkan jadwal pertandingan. Berikut ini aplikasinya :
Maaf mungkin transelatenya agak aneh cz langsung ane translate dari mbah google :D. Ok let's cekidot.

1. AP WorldCup 2010
Jika ada satu aplikasi Anda harus menginstal pada perangkat Symbian Anda, WorldCup 2010 AP aplikasinya. Dikembangkan oleh Associated Press, dengan beberapa iklan yang jelas dari VISA, ini adalah titik akhir untuk memeriksa kejadian WorldCup penuh. Menyediakan Berita, tabel Skor, Foto, Video, Turnamen jadwal, Tim informasi, sistem Voting, tidak ada yang hilang di sini. Bahkan memungkinkan Anda memilih bahasa Anda sendiri, dan menyesuaikan pengalaman untuk tim favorit Anda. Seorang pemenang yang pasti. Dapatkan jika untuk bebas dari Ovi Store .

2. Final Piala Dunia Whistle
Ini tidak gratis tetapi betul worth it! Final Whistle tersedia untuk S60 3rd Edition serta Symbian ^ 1 dan menyediakan semua informasi pembunuh yang Anda butuhkan, dengan nilai pertanggungan hidup, berita, jadwal, tim dan pemain informasi, serta informasi penting dari Piala Dunia terakhir. Dapatkan untuk 1EUR dari Toko Ovi .

3. Tujuan nokia 2010
Tersedia juga untuk menyentuh dan sentuhan non-Symbian perangkat, Nokia Goal 2010 pertama kali sebuah aplikasi sepak bola Amerika-Latin, tetapi kini telah bergeser sedikit fokus untuk membiarkan Anda mengikuti WorldCup dalam semua kejadian pada telepon Anda. Seperti Final Whistle dan AP WorldCup 2010, Anda mendapatkan semuanya di sini, meskipun fitur auto-update untuk nilai hidup ternyata tidak bebas. Dapatkan secara gratis dari Ovi Store .

Skor Match Ikuti LIVE
1. ESPNSoccernet
Ketika datang untuk mengikuti setiap memainkan pertandingan dengan bermain tanpa benar-benar menonton video langsung (yang Anda di tempat kerja?? Di lingkungan yang membutuhkan keheningan dan konsentrasi tetapi tim favorit Anda diputar?), Tidak ada yang lebih baik dari ESPNSoccernet. Tentu, itu telah News, Skor, Jadwal dan semua itu, tetapi fitur bintang adalah visualisasi permainan hidup yang memungkinkan Anda melihat grafik dari semua permainan bermain dengan komentar dan terus diperbarui untuk yang kedua pada skor. Dapatkan secara gratis Store Ovi .

2. LiveMobile Soccer
Ini tidak memiliki keindahan dan kegunaan UI touchscreen dari ESPNSoccernet, tapi jangan biarkan ini membodohi Anda. Soccer LiveMobile juga merupakan alat untuk mengikuti semua kejadian dalam pertandingan setiap hidup sebagai mereka pergi. Dapatkan secara gratis dari Ovi Store .

Penawaran, Sejarah dan Tujuan Awesome
1. The Special One
Oh kata-kata bijak! Satu Khusus pada dasarnya merupakan serangkaian kutipan dari diri terkenal menyatakan "Special One,", José Mourinho , satu dari sepak bola terkenal pelatih. Dapatkan kebijaksanaannya untuk bebas dari Ovi Store .

2. Awesome gol dalam sejarah
Jika Anda menyukai sepak bola dan ingin melihat yang terbaik dari yang terbaik, Anda akhirnya bisa. Dalam 3 volume, Anda mendapatkan video dari gol terbaik dalam sejarah. Di sini mereka adalah: Volume 1 , Volume 2 , Volume 3 , bebas dari Store Ovi.

3. Jalan ke Afrika Selatan
Melakukan , sebuah penerbit di Store Ovi, menawarkan membunuh dari isi yang terkait dengan WorldCup, yang paling menarik yang menjadi "Jalan mereka ke Afrika Selatan" apps. Ada satu untuk setiap negara di kompetisi, merinci bagaimana mereka sampai di sana melalui kualifikasi.

Games, Games & lebih Permainan
Tidak ada pertandingan sedang diputar tapi kau hasrat WorldCup dan demam Sepak Bola? Ada banyak game di Store Parameter yang akan membantu Anda melewati jam-jam yang ditakuti, tetapi jika Anda ingin kami untuk beberapa nama, di sini mereka adalah: Real Football 2010 , EA Sports FIFA 10 , EA Sports Piala Dunia 2010 , Sepak Bola Pinball .

Dress Telepon Anda Untuk Acara ini

Ok sekarang, ada TON tema dan wallpaper pada Store Ovi untuk WorldCup, tapi katakan saja bahwa mereka kekurangan sentuhan lembut tema pengembang profesional dikenal dalam komunitas Symbian. 3 kualitas tinggi seperti tema untuk perangkat Symbian Anda:
Zakumi oleh IND190 yang merupakan Mascott WC2010
WorldCup 2010 oleh Larsson
Piala Dunia 2010 oleh Blue Ray
Dan menyenangkan Piala Dunia 2010 wallpaper oleh TehkSeven


Jika Anda ingin sesuatu yang lebih spesifik untuk suatu negara atau pemain, Pepsi memiliki slew wallpaper gratis dan tema pada Store Ovi. Check them out!

Tweets, Twitter dan Twitteratis
Anda tidak perlu kita untuk mengingatkan Anda bahwa setiap peristiwa tunggal di dunia sekarang dapat dengan mudah diikuti pada kegugupan, sampai dengan yang kedua, kan?! Dalam kasus Anda masih belum tertarik untuk bergabung dengan kegugupan, tapi benar-benar akan senang mengikuti berita dari para pemain & tim, ada TweetGoal WorldCup , sebuah aplikasi hanya untuk itu.
Namun jika Anda pengguna Twitter mengakar, inilah yang perlu Anda ketahui tentang mengikuti WorldCup pada ponsel Symbian Anda melalui Twitter:
Aplikasi: tentu saja sangat dianjurkan kericau aplikasi kita adalah Gravity , tetapi jika Anda tidak ingin uang shell, Nimbuzz menawarkan kericau bebas klien yang baik di samping-beberapa klien IM dukungan regulernya.
Pengguna: @ WorldCupCNN , @ intheworldcup , @ toptweets_wc , @ FIFAWorldCupTM , @ WCup2010
Daftar: WorldCup oleh CNN , pemain bola oleh CNN , Pemain oleh TopTweets , WorldCup oleh TopTweets
Hashtags: hashtags bahasa Inggris yang digunakan adalah # worldcup dan # wc2010 , Spanyol adalah # copamundial , Perancis adalah coupedumonde # , Jerman adalah WM2010 # , Portugal copadomundo # dan aku yakin ada yang lebih dalam bahasa lain.


Ingin lebih? Serius?
Jika semua hal di atas tidak cukup, masih ada lagi dan lebih banyak konten muncul di Kedai Ovi Sepakbola Channel dan seluruh Store Ovi. Hanya lihat di sana, cari kata kunci Sepak Bola, Piala Dunia, Tujuan, Soccer, atau tim favorit Anda atau nama pemain, dan Anda pasti tersandung pada pada sedikitnya puluhan konten dalam hal aplikasi, games, item personalisasi atau .
Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com