Cara Flashing CFW C6 (JAF) Menggunakan Windows 7

Tuesday, June 28, 2011
Wah lama banget ane gak update blog maaf ya yang sudah nunggu update dari ane juga komentar2 yang belum sempat terbalas. Hampir satu bulan ternyata terbengkalai hehe... maklum agak sibuk dikit dan lagian belum ada hal terbaru yang mencolok dari oprek mengoprek firmware. Oke ane awalin dech dari ngasih tutorial buat flashing di windows 7 padahal sangat mudah lho tapi banyak juga yang masih bingung. Emang kendala sedikit lebih banyak dari pada pengguna win Xp maklumlah JAF ini belum mendukung Win7. Lebih jelasnya langsung kita tonton video yang baru ane buat tadi pagi :p ane sudah jelasin sejelas-jelasnya jadi kalo masih aja belum paham bisa komentar dibawah, secepatnya ane balas dech kalo ada waktu :D

Bagikan

18 comments:

Ric said...

Gan d win7 ultimate pas buka ogm emulator v5 ko ga bs?ada peringatan tidak dapat membuat winscar.dll(apa gmn,kurang lbh gt lah)mohon penerangan

E-Series Sadja said...

Aha.. Bimbingan-nya mantabs utk newbie sperti aq.. Keyen dah!! :))

adizka said...

gan,,thanx panduan'nya..
Eh ya,punya bhasa indoNesia gk bwt nOkia 5230 RM-588 V 40.6.003 gan?lw ada minta yaaaA. . .thanX..

iwokk said...

gan c5-03 udah bisa di hack blm???
tolong pencerahan nya.... :-D

s60v5 Lover said...

Ric: emulatornya sudah di setting menjadi compatible win Xp3 apa blum gan? dua2nya harus disetting win XP3 JAF ma emulatornya.
E: Oke :)
Adizka: Oke ntar ane share insyAllah :)
iwokk: setau ane hape keluaran terbaru bobolnya cuma bisa dengan memasukkan file system hackable gan dengan cara unpack terlebih dahulu kemudian diflash untuk memasukkan firmware yg sudah diberi file system tersebut.

iwokk said...

owww thnks gan.......
bikinin cfw c5-03 yg udh di hacklabel'y dong gan....please.....:D :D :D

Axl said...

kok pas mau install driver 'nokia com usb' malah device unplugged

Anonymous said...

gan,tumpang tanya nih,apa sih kegunaan flash tu??apa kalo hp ga di flash bs ganti frimware ya??terima kasih..

Anonymous said...

pas mau instal jaf gak bisa2 ada keterangan rarfile eror bla bla ? Pusing

kang tonie said...

KAYAK GINI TERUS GAN!!!!

ERROR: JCSIMU_open_socket connect socket: 10061
ERROR: JCSIMU_reset_card initialize
ERROR: Cannot get ATR from JCOP simulator!
padahal udah ikutin semua tahap dengan baik dan benar.
udah bolak balik instal ulang JAFnya.
masa harus balik ke XP lagi????
tulungin!!!!!!!!
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

s60v5 Lover said...

untuk PKEY sdh pake yang terbaru belum gan? dan JAF sudah diklik kanan baru pilih xp sp2 pada kolom kompatible?

rival said...

GAN kok not found buat nokia 5233 saya pas di searching phone :)]

pemeriharaan mesin said...

keren

cleaning services said...

bagus

motivator indonesia said...

salam kenal

rumah dijual said...

semoga bermanfaat

jantung koroner said...

tips yang bagus

kinkong said...

gan ane pake win 7 ultimate, trus kayak gini:
Checking Windows version ...
Windows version: Microsoft
Searching for JAF install location ...
JAF.EXE find in: C:\Program Files\ODEON\JAF\
ERROR: Not supported Windows version

padahal udah setting win xp3, win xp2 & win vista sama saja... mohon pencerahannya

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com