Cara Membuat Menu 4 x 5 Pada CFW C6

Friday, May 27, 2011
Berhubung ada yang request minta mod menu 4x5 jadi ane kasih aja sekalian cara pemakaiannya. Sebenarnya banyak yang request sih cuma susah buat ngabulin satu2 soalnya buat tutorialnya yang lama :P. Ini buat yang masih newbie lho ya jadi yang udah bisa skip aja.
Oke jadi entar download file dibawah kemudian masukkan ke firmware melalui NFE. Belum tahu apa itu NFE???? kacian dech.... hehe..... nih contohnya seperti dibawah....




Bagikan

17 comments:

Anonymous said...

masmau nanya,,,nokia 5230 rm588 v 1.20 ori blm prnah flashing bisa ganti cfw c6 ...apakah caranya sama dngan ganti cfw hackabel yang mas tulis tinggl gantipake cfw c6 atw ad lain mohon petunjuk

adizka said...

gan mkch ya udah dbuatin tUtorialnya.thanx bgtz. . .

s60v5 Lover said...

anonim: cb cek kmbli versinya berapa gan, 5230 gk ada v1.20.
adizka: OK :)

Anonymous said...

Gan ane ga pake cfw n ga pernah flashing. Ada ga gan cara buat grid 4x5 tuk nokia 5230 yg masih original? Udah jalan2 diforum, internet blm dpt2 caranya. Pake menu switch jg ga ngaruh. Mudah2an agan bisa membantu. Plz ya gan..

Anonymous said...

v 20,000*05 bisa nggak klu bsa cfw c6 yg bgs untk new bie sprti aku

Anonymous said...

v20.0.005 mohon petunjuknya soal cfw c6 yg cocok untuk newbie seperti aku

s60v5 Lover said...

anonim 1: cara lain emang pake aplikasi switch atau c2z maker cuma itu juga harus terhack hapenya nah agar hapenya terhack kembalinya juga harus di flashing :D
kayaknya lom ada cara lain gan.

Anonymous said...

bro tdi gw udah download cfw6 by bihn 24 tapi didlm cma 2 file yaitu
RM-588_21.6.005_001_000_U001.uda.fpsx
RM-588_21.6.005_prd.rofs2.V01
yang file lain di ambil dri mana and kedua hp gw rm588 v20.0.05 apakah hrus upgrade dlu ke versi 21.6.005 atw langsung flashing

s60v5 Lover said...

upgrade dulu aja langsung mas ke v40 soalnya cfw sekarang sudah masuk ke v40.6.3

Yosua Nor said...

gan mau nanyak, bedanya hacking ori sama flashing apa ya ?
masih nuwbi gan ,
sekian

Anonymous said...

ni orang bego amat...kta'a mw ngjarin newbie,
NFE ga di ksh tw apa...goblok.

Anonymous said...

jadi klo ane ubah file.xlm na biar sesuai mau ane bisa y?

Eljon said...

udah download trus gimana gan?

John said...

gan punya saya udah versi v.50 bisa ga ya kalau di hack tolong donk saya udah coba pakai HAf tapi ga bisa2

Anonymous said...

mas mw tanya ne,
Hp ku nokia x6, versi software 210004.
Mw ku upgrade tpi gk bsa2,,
Da ku coba melalui hp langsung gk bisa, melalui NSU jg gk bsa2...
Bantu saya donk mas.!
Ne twitter ku mas : @maxall88

s1sw4nto said...

Mantep gan...sukses di c6ku,.maz bro,.cara nambah bahasa kriting di c6 gmn ya,.masukan diblog dunk,kl dpt kabari aq ya. YM! s1sw4nto (s1sw4nto@yahoo.co.id)

Anonymous said...

gan cara edit nya gimana?.....saya gak ngerti banget...udah nyari kesana kemari gk bisa juga....

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com