Original CFW C6 for 5230 v40.0.003 & v40.6.003

Saturday, January 29, 2011
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjL_mfqxIXjBMStnj3h1l5Ihlv80XZuqQhX0wFTTKY2OL5Say36J7sRXG0chvPc6B4-tWopziM8SiUnsQQgJYOOf7scKTMFhJHcWbUESaSV6jN7T9FMiQ5nbEKwVY-K4sLRau4cg3Vc2csm/s1600/nokia+c6.jpg

Ini hanya CFW C6 Original atau dasar, jadi belum ada apa-apanya alias standar CFW C6 dari Binh24. Jadi kalo ingin ngebuat CFW sendiri dasarnya pake yang ini. sorry post telat, cos emang sempetnya sekarang. Buat asvan thx infonya :).


Bagikan

15 comments:

-HwaInd Rubik's Community- said...

mksudnye Core tu apaan ? yg di download yg mana ? Core ato binh24 ? Yg jelas dikit donkkk >,<

zahra said...

ga bisa diflash gan,, runtime -- error terus,, mending pake punya bang asvan tu,,, malah sip bgt..

s60v5 Lover said...

hwaind: tlong baca blog ane dr awal smpe akhir biar lebih ngerti. Core itu file sisa dari rofs2. hrus didonlod semuanya.
ebby: iya gan ntar ane check di dailymobile lngsng dri binh24. dr pd repot2 ntar ane bkin CFW sndri ja biar lancar jaya :)

Asvan Typography said...

versi finall udah rilis gan... coba di cek di PNHT.. ^_^

zahra said...

stuju bang admin... heheheh...

s60v5 Lover said...

asvan: buatan spa gan?

SUSANTO said...

bingung gw gan.masa rofs2 ukuran 100 lebih.sedangkan corenya kecil...http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/102.gif

Anonymous said...

5233 (rm 625_40.1.003)core + unlisid tribut 40.1.003 ga brhsil gan!! apa rofs3 ama file SPRnya ga ada x ya gan??

s60v5 Lover said...

udah ane jawab di komen yang sebelah :)

Anonymous said...

kok filenya gbisa di download ya ??
ada proteksi passwordnya

s60v5 Lover said...

kan passnya binh24 gan.

adha said...

ne bisa buat 5230 rm-588, v 21.0.004 gag?

Anonymous said...

gak iso di download gan

John said...

gan punya saya yang versi v 50.0.01 bisa bantu ga untuk hack

saefreeangin said...

gan mau tanya, original or basic cfw c6 untuk 5530 ada gak disini? ane minta link nya? udah ngubek2 neh blog gak nemu2 huhu thks b4 untuk jawabannya :)

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com