StyleTap.v0.9.018 (PSX Emulator) for s60v5

Sunday, October 24, 2010
ini gan ada aplikasi buat muter game PSX, aplikasi lama sih tapi kok belum ada yang posting buat Nokia s60v5 ya? langsung aja deh lihat instruksi cara muternya, ane lom nyoba sih (cs gk punya kaset PSX :p) tapi aplikasinya berjalan di hape ane n tinggal load.
http://i50.tinypic.com/w1qj2v.jpg
Instruksi :

1. Instal aplikasi (ya jelas donk)
2.
Ektsrak file game PSX ke : E: \others\styleTap\db\
3. Sekarang buka aplikasi dan Launcher


Hardware Yang harus dipenuhi
CPU: 350MhZ
free RAM: 70MB (Tenang gan hape s60v5 udah 128 MB)
free Memory: 10MB untuk emulator dan rom nya
http://s1.top10static.com/_img/library/news_image/psx_droid_520x300x24_fill.jpg
Game diatas gan yang pengen ane maenin :D
http://mobiputing.wpengine.netdna-cdn.com/wp-content/uploads/2010/07/psx4droid.jpg

Bagikan

8 comments:

Murasame said...

Err ... cara ekstrak file game psx-nya gimana kalo dari cd?

Rame said...

file rarnya gak bisa diekstrak

NzH said...

wah gan,filenya rusak,gk bs d extract,eror tu gan pz upload file nya, ,manteb neh gan blognya, ,tapi kok brat bgt ya blognya???hehehe, ,

gan kunjungi blog ane neh,hehehe, ,

http://dodo-s60v5.blogspot.com

komentarin sekalian gan,yg pdes2 sklian,hehehe, ,ane butuh komentar, , ,thx

s60v5 Lover said...

murasame: Cd game harus dbuat ISO dlu gan.
Ardi: wah ntar ane cek dlu gan.
NzH: oke gan, ntar ane mampir :)

janu said...

wah gan ko err ya
masa besar failnya juga cuma 59kb.
tolong cek lagi dong gan,,,
ane tunggudah kabar terbarunya.

s60v5 Lover said...

oke gan, tunggu bentar.

picier said...

gan kok ga bisa di install ?????

aby_razor said...

wah bos,kuq error rar xa pas d extrak?

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com