The big roll in paradise

Tuesday, August 31, 2010

bigroll 1 The big roll in paradise for s60v5 mobiles download
Big Roll in Paradise adalah semua tentang permainan bocce. Tetapi saya meyakinkan Anda, Anda belum pernah melihat bocce cukup bagus seperti ini sebelumnya. Dalam permainan ini, Anda adalah seorang tamu di "Paradise Island" di Bahama (tidak ada hubungannya dengan yang asli, saya kira), dan Anda akan menemukan berbagai tamu lain dan karyawan di pulau yang semua terampil bola dan melemparkan sebuah permainan.
bigroll 3 The big roll in paradise for s60v5 mobiles download
Anda bisa bermain melawan pemain lain (di mana Anda harus memperoleh 5 poin per game untuk menang), atau Anda dapat memasukkan turnamen dan bersaing dengan tamu lainnya dalam gaya round-robin pertandingan untuk mendapatkan piala (setiap pertandingan turnamen membutuhkan 8 titik untuk menang).
Sekarang, jujur saja, saya tidak pernah membayangkan bisa bersenang-senang bermain bocce! dengan ini. Ketika Anda memenangkan pertandingan melawan musuh lain, Anda akan mendapatkan set baru bocce bola, terbuat dari bahan yang berbeda, dan dalam berbagai pola berwarna-warni indah.
Karena permainan berlangsung - dan meningkatkan keterampilan bocce Anda - Anda akan menemukan penantang baru, dan mereka sering akan hadir dengan kesempatan untuk membuat pertarungan menjadi keren, hal menarik (artifak dan pernak-pernik lainnya) jika Anda bisa menang dengan pencocokan Anda. Ketika Anda bermain, lawan Anda akan sering mencoba untuk mengejek Anda dengan bicara sedikit-memukul mereka sendiri, tapi jangan biarkan sampai Anda dipermalukan itu semua menyenangkan.
bigroll 5 The big roll in paradise for s60v5 mobiles download
Saya juga harus menjelaskan bahwa untuk sekadar menyebut permainan bocce ponsel hanya menggaruk permukaan. Untuk pemula, tingkat detail dalam permainan ini sangat baik. Anda mendengar suara dari laut, dan Anda melihat makhluk kecil skittering pada pasir - kadang interferring dengan bola Anda! Ada beberapa permukaan lahan bagi Anda untuk bermain, termasuk pengamplasan, bukit. Anda dapat mengontrol arah dan kekuatan melempar Anda, serta sudut Anda membuang (ada tiga pilihan untuk memilih dari sini), dan permainan menanggapi dengan cara yang sangat alami untuk semua variabel.
bigroll 7 The big roll in paradise for s60v5 mobiles download
Pada saat yang sama, ada sesuatu misteri dalam permainan, juga - setelah semua misi terselesaikan, Anda berada di tempat yang disebut surga di Bahama. Beberapa tamu akan menyinggung harta tersembunyi yang dapat ditemukan di suatu tempat di pulau ini!
The Big Roll serius menyenangkan. Dan bahkan jika Anda tidak dapat mengambil liburan ke pulau liburan musim panas ini, Anda dapat melibatkan diri ke dalam permainan ini, dan pura-pura kau ada di sana.

App Kompatibilitas
Languages: Arabic, Chinese traditional & simplified, English, French, German, Itaian, Russian, spanish Bahasa: Bahasa Arab, Cina tradisional & disederhanakan, Inggris, Perancis, Jerman, Itaian, Rusia, Spanyol
Devices: Nokia 5230, Nokia 5233, nokia n97, Nokia N97 mini, nokia x6 Devices: Nokia 5230, Nokia 5233, Nokia N97, Nokia N97 mini, nokia x6
Countries: Global Negara: Global

Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com