Symbian ^4 Screenshots

Monday, July 19, 2010
Kemarin ane dah pernah posting masalah screenshot dari symbian terbaru ^4. Sekarang ane kasih lagi screenshots dari symbian ^4 terbaru yang baru2 ini diklaim sebagai operasi symbian yang tidak ada persamaan sama sekali dari symbian-symbian sebelumnya. agar lebih jelasnya silakan lihat ulasan berikut. cekidot...

Screenshot dari gambar-gambar symbian ^4 sebelumnya berbeda dengan gambar konseptual yang muncul baru-baru ini. Foto-foto ini menunjukkan kerja nyata dari Symbian ^ 4 pada perangkat tersebut.

Antarmuka terlihat sangat tidak biasa untuk Symbian dari layar Homescreen, mungkin, Symbian ^4 dan generasi saat ini dari sistem operasi tidak memiliki kesamaan apa pun dengan satu sama lain. Secara pribadi, beberapa orang berpikir bahwa Symbian OS ^ 4 sebagian besar serupa dengan Android OS: panel atas tampak hampir sama, terutama dalam hal warna.

Diketahui bahwa perangkat pertama dengan Symbian ^ 4 akan muncul pada tahun 2011 yang Sebelumnya bahwa Nokia berencana merilis proyek ini dalam bentuk Symbian ^ 3 .

Benarkah Symbian ^4 terbaru ini akan mengalahkan sistem Windows Mobile dan sistem Android besutan google?
Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com