SMS Manager dengan gaya iPhone

Thursday, July 1, 2010
Free-isms adalah SMS manager seperti iPhone yang kompatibel untuk Symbian, dengan aplikasi ini Anda akan mengubah tampilan Anda pesan teks seperti layaknya iPhone. tampilan asli iPhone SMS dapat dilihat pada gambar disamping. Kelihatannya sedikit seperti jendela chatting, di mana teks-gelembung kolom bahwa warna abu-abu adalah kotak masuk SMS dan kolom teks-gelembung warna hijau pesan Anda dikirim ke orang tersebut sebagai balasan dari pesan-Nya.
Selain mengubah tampilan teks Anda, aplikasi ini juga memiliki fitur lain seperti:

Fake sms adalah fitur untuk membuat Anda dapat menerima sms dari nomor telepon yang dapat mengatur diri Anda, termasuk isi sms-nya, aplikasi ini lebih baik dari aplikasi sebelumnya yang sudah ada, karena Anda dapat memasukkan nomor dari buku telepon langsung, sehingga tidak perlu input secara manual. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghindari saat-saat yang tidak menyenangkan, atau menggoda teman-teman Anda.

Pesan Terjadwal adalah fitur yang dijadwalkan untuk mengirim sms, Anda dapat menentukan waktu dan tanggal pengiriman, berguna jika Anda ingin selamat ulang tahun pada seseorang (atau sesuatu hal penting) dan Anda ingin mengatakan itu pertama kali tepat pada jam 24,00, tetapi Anda malas untuk tetap terjaga. Menarik bukan? :)

Pesan kilat adalah fitur untuk menampilkan layar ponsel Anda langsung sms, sehingga penerima dapat mengarahkan Anda untuk membaca sms tanpa membuka kunci tombol.

Saat pertama dijalankan, aplikasi ini langsung akan sinkronisasi dengan kotak masuk dan item terkirim. Sinkronisasi juga dapat dilakukan secara manual melalui pilihan menu> Sinkronisasi SMS.
Sementara di menu pengaturan, aplikasi ini dapat diatur untuk autostart setiap kali telepon diaktifkan dan berjalan di latar belakang, dan masih ada beberapa pengaturan lainnya.

Bagikan

1 comments:

Cykunk said...

ko di SEZO gwa ga jalan gan, gmna cara setingx si...
coba dunk lebih di perjelas..

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com