Sebuah studi baru-baru ini tentang pengaruh radiasi ponsel

Monday, June 21, 2010

Hanya sebagai informasi aja gan, masak posting aplikasi terus :D Ok langsung di ulas aja bagaimana pengaruh dari ponsel-ponsel tersebut. cekidot...
Para ahli sampai hari ini masih memperdebatkan dampak radiasi ponsel pada pengguna. Beberapa penelitian mengatakan ada ponsel cukup aman untuk digunakan, tetapi ada juga pendapat, mengeluarkan radiasi ponsel bisa berdampak buruk terhadap penggunanya.

Data penelitian selama 10 tahun dilakukan organisasi kesehatan dunia WHO mengatakan, ada hubungan antara penggunaan ponsel dalam jangka panjang dengan peningkatan risiko kanker dan tumor. Sebuah studi baru-baru ini dipimpin oleh Elisabeth Cardis memperkuat argumen ini. Hasil tersebut, ada peningkatan risiko tumor otak sebesar 18 persen. Peningkatan risiko tumor otak dikaitkan dengan penggunaan ponsel dalam waktu yang lama.

Untuk lebih aman untuk menggunakan ponsel, ada beberapa perusahaan yang menawarkan Shield SAR, yang merupakan alat tambahan yang dapat dipasangkan ke telepon apapun. SAR Shield diklaim untuk mengurangi efek radiasi telepon sel hingga 89 persen.

Melalui hasil penelitian ini, diketahui juga bahwa ponsel Motorola mendominasi dengan daftar 20 radiasi tertinggi, diikuti oleh Blackberry dan LG dalam urutan berikutnya. Para ahli menyatakan bahwa Samsung sebagai ponsel aman digunakan. Telepon yang terbuat dari vendor Korea yang mendominasi daftar 20 ponsel dengan radiasi terendah.
Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com