Gdesk S60v5 Desain Collection (Update)

Thursday, June 17, 2010

Gdesk adalah aplikasi symbian yang digunakan untuk mendesain tampilan telepon. Dua fungsi utamanya adalah untuk mempercantik tampilan dan kemudahan akses ponsel setiap pengguna fitur sendiri. Aplikasi ini dibagi menjadi 2 bagian: plugin dan tampilan.
Plugin dapat dipasang pada setiap saat yang berfungsi sebagai interface, misalnya: jam, agenda, info, cara pintas, dan task manager. Tampilan layar yang berhubungan dengan desain. Gdesk diwakili oleh file *. gdd. Gdesk adalah aplikasi baik yang gratis tapi Anda akan perlu menghabiskan sedikit waktu bekerja bagaimana cara menggunakannya.

Instal Pedoman:
Anda harus memiliki GDesk v0.33g
1. ekstrak dan simpan ke memory card kemudian instal semua file
2. Kemudian Download file Gdesk yang telah tersedia dibawah (Instal salah satu Gdesk dan jangan diisntal semuanya karena ini tidak sama dengan tema)
3. Setelah didownload silakan di'instal file yang ber extensi *.GDD. jangan lupa file didalam folder juga dimasukkan ke "E" (MMC)-Gdesk
seperti contoh dibawah ini misalkan dalam folder terdapat clock, design, wallpaper, Lanscape dan icon, maka letakkan seperti ini :

\ Kartu memori - GDesk \ clock
\ Kartu memori - GDesk \ Design
\ Kartu memori - GDesk \ Wallpaper
\ Kartu memori - GDesk \ Landscape
\ Kartu memori - GDesk \ icon

Jika berhasil maka ketika aplikasi dijalankan makan secara otomatis akan muncul dengan sendirinya icon-icon seperti jam, wallpaper dll. jika tidak muncul apa-apa atau blank (biasanya seperti ini) maka munculkan secara manual dengan cara meload.

PS: Memang agak ribet untuk menjalankan Gdesk seperti ini. Biar enggak bingung, bisa dipelajari dan dimulai dengan membuat desain Gdesk iPhone yang sederhana dulu. bisa dilihat DISINI.
Kalo sudah paham dalam pembuatan Gdesk iPhone, baru agan bisa terapkan ke Gdesk dibawah ini. caranya hampir sama cuma lebih komplek seperti dibawah ini.

Jika masih bingung, silakan bertanya di "Nokia 5230 Forum" on Facebook

Gdesk Design Collection:
( D o w n l o a d )

( D o w n l o a d )

( D o w n l o a d )

( D o w n l o a d )
Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com