Did u know About 5230 (SZEO)?

Sunday, May 30, 2010

Thanks sebelumnya buat Kaskuser NOVACEK :D

*Music player 3rd party tidak akan pernah bisa untuk memutar lagu dalam keadaan handphone sedang melakukan panggilan. Beda dgn MP bawaan hp yg ttp bisa memutar lagu saat bertelfon ria,jadi anda bs mdgrkn background music kiss me saat bertelfonan dengan si dia.

*Usahakan hindari ngecharge hp dgn keadaan sedang dipakai. Entah itu untuk berinternet,menyetel lagu,atau bahkan melakukan panggilan. Hal tsb dapat memperpendek usia batere. Ini dibuktikan dgn batteries indicator.awalnya average time nya 1day,tp stlh saya pake multitasking sambil ngecharge skrg menurut batt indicator life time nya hnya sekitar 18jam.kl tdk pcy slhkn buktikan sendiri. Fyi d HS orange batt indicator atau d ovi store(green charge/batt extender) semuanya tdk valid. Saya sdh cb semua. Indikator minimal cm mentok di 14%,sdgkn iON BatteryTimer plg akurat soal batt indicator.anda bs nemu d gudang. (Kenzo Warehouse or Tube)

*Kita ngga akan bisa ngapa2in (keadaan statis) kl ada telfon masuk ke hp ini.hanya ada 2 pilihan,answer atau reject.Jadi qt hrs tentuin dulu mw dtrima atau direject.ga bs deh qt nyuekin tu telepon dgn maen2 masuk ke menu.trs ngpain gt. Plg sebel kl lg maen gem ada telp msk dan qt ga mw ngangkat,dan tuh org smgt 45 telp terus.hah..jadi hopeless

*Meletakkan hp di ruangan ber ac sebaiknya jg diperhatikan tempatnya.jgn menaruh d bwh ac lgsg.apalagi disetel 16-18 ¤ ,frontal.hal ini akan mmbuat szeo cpt "dingin". Memang efeknya tdk akan lgsg terasa.tp itu akan mempengaruhi daya tahan baterei dan touchscreen yang akan jd berembun. Usahakan menaruhnya di t4 aman,jauh dr ac atau diselimutin dkt bntl dan cover bad.

*Anda bingung mulai dari warning pertama battery empty - sampai benar2 mati dan harus di charging? Nggak pernah ngitung bukan? Ini saya itungin buat anda. Jika dari pertama kali Battery Empty sampai benar2 notifikasi yang terakhir yang bikin SZEO anda langsung mati karena battery benar-benar kosong, ada 6(enam) kali notifikasi battery empty, jadi notifikasi yang ke enam itu adalah yang terakhir sekaligus HP anda akan mati karena benar benar kosong daya. Jadi jika anda sedang nanggung untuk tidak bisa mencharge hp, hitung saja sudah berapa kali dia berkedip2. Jika sudah lima kali, maka stop dan segera charge!!


*Ada baiknya hindari charging hp dengan keadaan mati. silahkan charge per-nyala.
5230 sudah termasuk smartphone yang jika dianalogikan itu seperti komputer. dia akan memerlukan daya yang lebih besar lagi jika anda charge dalam keadaan mati, kemudian booting, dan sampe ready to use (memakan ram-memory-dan waktu). Jadi usahakan charge dalam keadaan hidup saja

Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com