Nokia Both (New!)

Tuesday, March 30, 2010
Nokia Bots adalah kumpulan pengaya belajar yang otonom untuk preferensi pribadi Anda, dan meningkatkan pengalaman pengguna dengan fitur baru yang disesuaikan dan trik.  Nokia Bots, mengamati bagaimana telepon sedang digunakan dan secara otomatis mengkonfigurasi dan mengaktifkan diri mereka sendiri, kustomisasi tampaknya jika relevan.



The Bots 'hidup' dalam satu widget homescreen, di mana status mereka, pesan dan saran yang disajikan kepada Anda. Saat ini, empat Bots termasuk:
Bot Profil

Apakah Anda pernah lupa untuk membungkam telepon untuk rapat? Atau ketika pertemuan berakhir, lupa untuk beralih kembali ke profil normal, dan kehilangan panggilan? Profil Bot di sini untuk membantu. Perubahan profil diimbau pada homescreen Anda: Konfirmasi perubahan profil otomatis untuk setiap pertemuan dengan satu klik, atau biarkan mereka sepenuhnya otomatis untuk Anda.
Alarm Bot

Setting up wake-up alarm dan profil diam untuk waktu malam tidak pernah mudah! Alarm Bot Learns untuk menggunakan waktu apa yang Anda bangun, dan menyarankan perubahan profil Alarm dan pada malam homescreen Anda. Buat profil alarm baru dan mengotomatisasi malam dengan satu klik, dan tidak pernah lagi lupa telepon ke profil diam di pagi hari.
Shortcut Bot

Ovi baru aplikasi dari toko telepon membuat lebih bermanfaat dan menyenangkan. Dengan bantuan Shortcut bot, Anda dapat mengakses cepat ke aplikasi yang paling sering digunakan langsung dari layar utama Anda tanpa kerepotan konfigurasi: preferensi Anda pelajari di latar belakang, dan cara pintas akan diperbarui secara otomatis.
Baterai Bot

Baterai Bot mengamati status baterai Anda. Dalam hal baterai akan mengalir saat Anda tidur, ia mengingatkan Anda di muka untuk menghubungkan pengisi daya. Jika tidak, anda mungkin bangun terlalu pagi Karena "baterai rendah" peringatan, atau jika saluran terlambat bangun sebelum alarm.

Kompatibilitas dan persyaratan sistem
Kompatibel dengan Nokia N97 dan Nokia N97 Mini. Download sekarang

Tidak kompatibel dengan S60 3rd Edition perangkat.


DOWNLOAD

Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com