Gig Finder

Thursday, March 18, 2010
Temukan acara musik live didasarkan pada lokasi & musik favorite
Gig Finder memungkinkan Anda mencari konser / live music hiburan, membeli tiket secara langsung dari ponsel Anda, dan mendapatkan rekomendasi yang relevan berdasarkan selera musik Anda (Lokasi relevansi saat ini tersedia untuk Amerika Serikat, Kanada, Inggris & Irlandia)



Gig Finder membantu Anda menemukan informasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tiket yang terbaik untuk acara musik langsung dari ponsel Anda. Fitur utama termasuk:

* Easy Search. Cepat menemukan di mana untuk mencari lokasi konser & acara musik lain di dekat lokasi Anda. Cari berdasarkan artis, genre, kota, tempat, tanggal tertentu, rentang tanggal atau kombinasi apapun.
Beli Tiket. Link langsung menghubungkan ponsel Anda ke berbagai tiket vendor dengan mudah menemukan tempat duduk VIP & harga yang telah tertera.
* Smart Rekomendasi. Dapatkan rekomendasi untuk kegiatan dan tempat tinggal berdasarkan selera musik Anda (profil & perpustakaan musik perangkat) dan lokasi
* Dapatkan Arah. Lihat di mana acara ini dan bagaimana menuju ke sana dengan link langsung dari Maps.
* Buat halaman "Buzz. Berbagi informasi tentang pementasan ke Facebook, SMS, atau Email.
* Download Musik. Acara link langsung ke halaman artis di Nokia Music Store / Ovi Musik (ketika tersedia di negara Anda) sehingga Anda dapat melihat dulu atau langsung men-download musik sebelum atau setelah melihat seniman favorit Anda.

DOWNLOAD
Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com