Best Screen Snap v2.0

Tuesday, March 23, 2010

Smartphoneware telah meluncurkan update yg lebih komplek untuk aplikasi layar sentuh S60 perangkat yang lebih mengoptimalkan pengalaman menyentuh dan membuat sepenuhnya kompatibel dengan semua 5th edition Devices.

Best Screen Snap adalah utilitas aplikasi freeware kecil untuk perangkat S60 yang memungkinkan Anda untuk mengambil screenshot dan menyimpannya dalam berbagai format file dan kualitas.

Ini bukan yang terbaik  karena kebanyakan tidak memiliki fitur-fitur canggih seperti menunda pengambilan atau interval pengambilan tetapi mendukung semua fitur dasar dan dengan update terbaru bekerja lebih baik pada perangkat 5th edition.

Ada dukungan untuk  menentukan lokasi memori standar, nama direktori serta nama file yang disimpan di folder screenshot.

Jadi, pertama-tama Anda harus menetapkan tombol kamera sebagai pemicu screenshot dan mengirim aplikasi di latar belakang. Setelah menekan tombol kamera Anda akan mendengarkan suara rana kamera screenshot yang menandakan sesi pemotretan telah berhasil disimpan

DOWNLOAD

Bagikan

0 comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com