HOT!!! Nokia 5230 V40.6.003 Porting to Nokia C5-03 11.0.024

Wednesday, May 11, 2011
http://cybertech.cbn.net.id/UserFiles/Image/cybertech/Tech%20Info/Okt10/nokia%20c5-03.png

Wow ada berita bagus nih buat pengguna 5230 karena baru-baru ini sudah ada yang bisa memporting 5230 ke Nokia tipe C5 yang mempunyai kamera 5 megapixel. Walaupun tidak mengambil basic dari C6 atau N97 homescreen tapi dari segi tamplian mirip banget dengan C5. Jadi buat para pengguna 5230 yang selalu ingin berekperimen dengan hapenya silakan gak ada salahnya dengan mencoba CFW baru ini. Tapi ingat masih ada beberapa bug sepert:

1. Galeri tidak mau tampil
2. Menu log tidak aktif
3.Apliaksi kontak tidak bisa mengaktifkan tombol pilihan.

Biar lebih jelasnya silakan saja langsung masuk ke situs aslinya, tapi bahasa dewa jadi persiapkan google translate :D

Source: http://forum.nokialino.it/showthread.php?18406-Porting-c5-03-11.0.024-su-5230-40.6.003



Bagikan

7 comments:

Anonymous said...

bos, bisa tolongin saya ga? penting banget nih.. :(

tadi saya flashing pake JAF, hape saya 5230..flashingnya pake fw original yang saya download dari btusers, dengan tujuan mau upgrade..

semua file saya bagus, lengkap, g ada masalah..

pas proses flashing, sampe pada bagian
POOLING PHONE..
hape saya jadi hang hang gt, g mau idup dll..

saya cabut sesudah itu, hape saya cuman getar doank pas mau di idupin, g ada lampu nyala..dll

bisa tolong saya bagaimana cara mengatasi masalah stuck flashing dibagian POLLING PHONE ini?

saya bth banget bantuan anda, skrg hp saya g bisa dipake

adizka said...

gan,,kalo cara ngerubah fw yang tmpilan menunya 3x4 mjd 4x4 ato 4x5 itu pke NFE gmana carany??
bisa buat CFW ato FW original???

s60v5 Lover said...

maap bru bisa balez :)
abank: hape matot bermasalah dengan versi firmware mas bro. kalo sudah tahap pooling phone berarti gk ada mslh dengan flashingnya. coba cek dulu versinya yang di download dari btuser. versi bisa di cek di *#0000#.

adizka: untuk 4x4 atau 4x5 itu pake mod gan jadi tinggal download modnya baru paste di NFE. untuk original kelihatanya bisa.

adizka said...

gan,kalo mod menu 4x5 downloadnya dimana?
Lw ada mh,minta ych. . .he

Anonymous said...

knp wktu prtma hidup hbz di flash ada tulisan system error gan???.. truz apa pnybab layar hp bisa ngeblur bergaris garis gtu gan.. mohon di jawab ya...

Anonymous said...

@s60v5, udah bisa bro, idup lg hp saya, hehe :D makasi ya, skrg udah g takut lg dh ngeflash :) skrg fw aq 4.6.3 mau coba2a pake cfw neh.yg paling bgus yang mana ya? N apa cfw ada bug nya? Thanx bos

Anonymous said...

mau tny nih, nokia 5230 sya v20.0.005, mw upgrade firmware bs ndak??
firmwre trbaru untk nkia 5230 apa ya??
mf msh bgung mslah upgrde :D

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Silakan Komentar dibawah jika ada yang kurang jelas dan pastinya akan saya balas secepatnya. Thx sudah berkunjung ^^

kalo copas cantumkan sumbernya ya..... Protected by Copyscape Web Copyright Protection
Link Alternatif: s60v5lover.blogspot.com